Inilah 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Ketika Musim Semi

 

Inilah 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Ketika Musim Semi РSedangkan terkenal sebagai salah satu Negara paling maju dalam bidang tekonologi, estetika alam dan pemandangan di Negara Surya Tebit ini juga tidak kalah populer. Pada kans dan musim apa pun, kunjungan ke Jepang di jamin tidak akan mengecewakan. Untuk itu barangbagus.id akan memberi masukan 7 daerah tempat wisata Jepang yang mesti di kunjungi ketika musim semi. Yuk simak selengkapnya!

Shinjuku Gyoen Park, Tokyo

Apabila Anda sedang berada di Tokyo, Taman Nasional Shinjuku Gyoen ialah daerah paling pas untuk merasakan estetika Bunga musim semi. Taman nasional ini terbagi menjadi beberapa area yang bisa di kunjungi seperti French Formal Garden, Taiwan Pavillion dan Bukit Azalea. Sebagai taman terbesar di Tokyo, Shinjuku Gyoen memiliki ruang yang luas terlebih lapangan rumput di tengahnya yang bisa menjadi titik piknik asik sambil di kelilingi pohon-pohon sakura yang cantik.

Mother Farm, Futtsu-shi, Chiba

Selain bunga sakura, hal lain yang juga identic dengan musim semi di Jepang ialah musim buah stroberi! Pengalaman musim di Jepang tidak akan sempurna tanpa mencoba untuk memetik sendiri dan mencicipi buah stroberi. Apabila Anda sedang berada di Chiba, mengapa tidak kunjungi Mother Farm untuk memetik buah yang juga bisa di wujudkan sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan temanmu? .

Selama musim semi, daerah bukkit di Mother Farm juga akan dihiasi oleh bunga kanola yang bermekaran. Selain memetik buah dan merasakan estetika bunga, para pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan dan mencontoh beraneka kesibukan seperti parade bebek, pemerahan susu sapi dan balapan babi!

Kota Tua Takayama, Gifu

Daerah pegunungan salju di Negeri Sakura ini menyimpan rahasia berupa daerah tempat wisata Jepang ketika musim semi yang anti-mainstream dan tersembunyi ialah Kota Tua Takayama. Festival yang sudah diselenggarakan semenjak tahun 1652 ini ialah salah satu festival paling cantik dan populer di Jepang. Para pengunjung bisa menyaksikan bagaimana kota ini bertransformasi menjadi pink dengan mekarnya bunga sakura.

Hal lain yang menarik dari festival ini ialah parade mobil hias, tandu Shinto dan pertunjukan boneka yang di arak mengitari kota. Empat hias ini di desain sedemikian rupa sampai boneka yang di pajang di atasnya bisa menampakkan pertunjukan luar lazim yang juga menampakkan keahlian desain penduduk Takayama. Suasana malam hari festival ini juga kian meriah dengan di nyalakannya 100 lampion kertas.

Taman Odori dan Taman Kawashimo, Sapporo, Hokkaido

Bunga sakura bukanlah satu-satunya bunga yang menghiasi jalanan di Jepang ketika musim semi. Bunga plum, bunga persik, tulip, violet dan shibazakura juga mekar dan mewarnai musim semi di Jepang. Di Sapporo, mekarnya tanaman lilac yang juga ialah pohon legal lambang Sapporo ini akan menandai kedatangan musim semi.

Festival ini di selenggarakan di Taman Odori dan Taman Kawashimo. Dengan 400 dan 1.700 pohon lilac di masing-masing taman tersebut, para pengunjung di jamin bisa merasakan estetika bunga-bunga ungu ini dengan sepuas hati. Selain berpiknik di kedua taman ini, Anda juga bisa merasakan kesibukan seperti upacara minum teh outdoor khas Jepang, seni merangkai bunga, menyaksikan penggiat seni manga dan pertunjukan ramen yang menggiurkan.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata Seru Di Hongkong

Taman Tulip Kamiyubetsu, Yubetsu, Hokkaido

Siapa bilang sekiranya ingin memandang bunga tulip mesti jauh-jauh ke lading tulip di Belanda? Anda bisa menemukan bunga tulip cantik yang mekar ketika musim semi di Kamiyubetsu, Jepang. Taman Tulip Kamiyubetsu mengadakan pameran tulip tahunan yang menamplikan lebih dari 120 variasi bunga tulip pada musim semi.

Di sini Anda akan memandang hamparan bunga tulip sejauh mata memandang. Apabila Anda merasa susah untuk menjelajahi ladang yang luas ini, Anda bisa mencontoh tur singkat dengan mengaplikasikan bis elektrik yang terbukan. Selain berfoto dan mengagumi warna-warni ladang tulip, pengunjung juga bisa memetik sendiri bunga tulip dengan tarif tambahan. Sekadar kabar tambahan, bunga-bunga di sini akan mekar sempurna pada pertengahan bulan Mei!

Hitachi Seaside Park, Hitachinaka, Ibaraki

Berlokasi cuma dua jam dari Tokyo, Anda bisa menemukan Hitachi Seaside Park yang ialah salah satu lokasi dengan pemandangan paling cantik di Jepang. Taman ini akan bertransformasi tiap-tiap musim dan menampakkan warn menakjubkan tergantung pada bunga musiman yang mekar di taman ini. Pada musim semi, warna musiman taman ini ialah biru muda.

Bunga khas musim semi di taman ini ialah bunga nemophilia biru yang menghiasi bukit Mirahashi. Selain pemandangan menakjubkan dari hamparan bunga nemophila, beraneka bunga seperti bunga bakung, tulip dan semak kokia juga bisa di temukan di sini.

Resor Fuji Motosuko, Minamitsuru, Yamanashi

Jangan bilang pernah ke Jepang sekiranya tidak mengunjungi gunung ikonik ini! Sebagai gunung tertinggi di Jepang, Gunung Fuji ialah daerah tempat wisata di Jepang yang menjadi favorit dan wahub kunjung bagi ribuat wisatawan tiap-tiap tahunnya.

Bayangkan saja, sekiranya Anda datang ketika musim semi dan bisa mengambil foto ketika berdiri di antara bunga-bunga cantik dengan latar Gunung Fuji. Di jamin, foto Anda akan menjadi suvenir yang tidak terlupakan dari Jepang!

Tinggalkan Balasan